Rabu, 13 Juni 2012

menu diet sehat

Menu Diet Sehat Dengan GFO

Berikut ini adalah program menu diet sehat yang dapat Anda gunakan untuk menurunkan berat badan secara konsisten. Peringatan. jika Anda mencari cara untuk menurunkan berat badan dengan sangat cepat dan tidak sehat, maka ini bukanlah program menu diet sehat yang tepat untuk Anda. Di bawah ini Anda akan mendapatkan informasi dan program diet yang sehat ,aman dan efektif dalam menurunkan berat badan stabil.

1. PROTEIN
Setiap kali Anda makan, pastikan Anda memiliki beberapa protein. Protein adalah booster metabolisme alami. Tidak hanya itu, Protein membantu untuk tidak terjadi lonjakan kadar gula darah Anda karena karbohidrat sederhana.

2. SERAT
Serat asupan adalah kunci besar untuk menurunkan berat badan yang konsisten dan mantap. Pada umumnya kita rata-rata hanya mendapat 12 gram asupan serat per hari. Untuk menurunkan berat badan , Anda harus mendapatkan minimal 25 gram serat dalam  sehari.

3.  KARBOHIDRAT
Dapatkan karbohidrat sederhana Anda dari buah-buahan, bukan gula. Jika Anda makan 3 apel sehari sebagai camilan atau  sebelum makan utama Anda, Anda akan menurunkan berat badan rata-rata sekitar 2 kilogram berat badan setiap bulan dari itu saja. Sederhana, membosankan, dan benar-benar efektif.

4. MELILEA GFO
MELILEA GFO (Greenfield Organic) adalah makanan organik bintang 5 yang terbuat dari 20 jenis lebih sayur2an dan biji2an, mengandung kandungan serat yang sangat tinggi, dan berbagai macam zat dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. GFO adalah pengganti makanan, banyak konsumen gfo yang telah merasakan khasiatnya dalam memberikan kembali stamina tubuh yang selama ini hilang.

Diet menggunakan gfo bukan saja dapat menurunkan berat badan, tetapi juga mengencangkan badan, mengembalikan stamina tubuh yang hilang, penyembuhan alami bagi yang menderita sakit penyakit, serta mengeluarkan racun dari dalam tubuh atau biasa sering kita dengar dengan istilah Detoksifikasi.

Racun ini berasal dari kotoran yang tersumbat di dalam usus yang selama ini mengendap di dalam usus dan berkerak lalu diserap oleh dinding usus dan akan menjadi racun bagi tubuh. Racun ini apabila terus ada di dalam usus akan berakibat fatal bagi kesehatan karena racun ini merupakan penyebab penyakit2 yang mematikan seperti kanker, gagal ginjal, penyakit hati, tumor, stroke, penyakit kulit, dan sebagainya. Segera lakukan diet menggunakan gfo sebelum terlambat.

Article yang Berhubungan Dengan Diet
  1. Menu Diet Sehat Dengan GFO
  2. Program Pengurusan Dengan menu diet cepat GFO
  3. Testimonial Konsumen yang telah berhasil menurunkan berat badan
  4. Jenis Buah dan sayur yang bagus untuk program diet

1 komentar: