Rabu, 13 Juni 2012

program diet

Jenis Buah dan sayur yang bagus untuk program diet

Popcorn
Mengandung kaya serat sehingga membuat Anda kenyang lebih lama. Dalam 6 cangkir popcorn mengandung sekitar 220mg sodium dan terdapat tidak lebih dari 100 kalori.

Wortel
Anda bisa menyantap wortel sebagai menu diet dengan dibuat salad atau jus. Sekitar 4 ons porsi dari wortel akan menambah 50 kalori harian Anda.

Almond
14 biji almond akan mengenyangkan perut karena mengandung serat yang tinggi, berprotein dan juga rendah kalori.

Brokoli
Merupakan makanan yang bergizi yang dapat disantap dengan cara dikukus atau direbus agar kita dapat memaksimalkan gizi yang terdapat didalamnya. Mengandung rendah kalori sekitar 10 kalori per ons. Jadi sangat cocok untuk menu diet.

Tomat
Buah ini mengandung nutrisi yang lengkap diantaranya Vitamin A, C dan K. Mengandung sekitar 27 kalori per 5 ons penyajian.

Apel
Buah ini bagus untuk program diet. Karena pada umumnya satu buah apel mengandung sekitar 65 kalori yang dikemas bersama vitamin dan mineral terutama vitamin C dan K serta potassium.

Stroberi
Mengandung sekitar 49 kalori per 5 ons porsi, dan buah ini akan meingkatkan jumlah energi Anda.
   
Biskuit Gandum
Selain rendah kalori, gandum juga dapat mengurangi penyerapan gula karena mengandung asam fitat yang sangat bagus untuk penderita diabetes.

Semangka
Buah yang terkenal dengan rasa manis ini mengandung sekitar 9 kalori per ons. Selain bagus untuk program diet karena mengandung rendah kalori, semangka juga bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi resiko penyakit jantung.

Article yang Berhubungan Dengan Diet
  1. Menu Diet Sehat Dengan GFO
  2. Program Pengurusan Dengan menu diet cepat GFO
  3. Testimonial Konsumen yang telah berhasil menurunkan berat badan
  4. Jenis Buah dan sayur yang bagus untuk program diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar