Rabu, 13 Juni 2012

menu diet cepat

Program Pengurusan Dengan menu diet cepat GFO

Pada setiap program diet tentunya ada pantangan sendiri-sendiri dan dalam program diet menu greenfield ini pantangannya adalah dilarang mengkonsumsi makanan berminyak seperti gorengan. Makanan yang disarankan adalah buah segar, sayur-sayuran rebus.

1. Menu diet cepat Untuk Sarapan Pagi

Jadwal makan pagi adalah jam 08.00 dengan pilihan menu diet berikut:

Jam 07.00 WIB, Minum satu gelas GFO atau melilea green Field organik, setengah jam kemudian minum 250 cc air. Jam 08.00 baru mulai sarapan. Untuk sarapan yang disarankan adalah cereal, roti atau buah. Buah yang paling bagus untuk pagi hari adalah pisang.Untuk sarapan pagi hanya mengkonsumsi GFO saja juga sudah bisa.

2. menu diet cepat Makan Siang

Jam 11.00 WIB, Minum satu gelas GFO atau melilea green Field organik, setengah jam kemudian minum 250 cc air. Jam 12.00 Mulai makan siang. Perlu diingat, Nasi harus dikurangi setengah porsi dari biasanya. Makan siang bisa juga tanpa nasi, hanya makan buah dan sayuran rebus saja. Anda tidak perlu khawatir kekurangan gizi, sebab Gfo saja sudah dapat memenuhi kebutuhan gizi harian. Untuk orang yang menderita penyakit maag, harus makan nasi. tidak disarankan tidak makan nasi.

3. menu diet cepat Untuk Makan Malam

Jam 17.00 WIB, Minum satu gelas GFO atau melilea green Field organik, setengah jam kemudian minum 250 cc air. Jadwal untuk makan malam adalah jam 18.00. Makan malam berupa buah-buahan terutama yang mengandung banyak air. Contohnya seperti semangka, apel, melon, pepaya. Jika anda menderita sakit maag, makan malam harus disertai nasi.

Article yang Berhubungan Dengan Diet
  1. Menu Diet Sehat Dengan GFO
  2. Program Pengurusan Dengan menu diet cepat GFO
  3. Testimonial Konsumen yang telah berhasil menurunkan berat badan
  4. Jenis Buah dan sayur yang bagus untuk program diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar