Rabu, 13 Juni 2012

menu diet

Menu Diet Greenfield Organik

Sekarang, sibuk bukan lagi halangan untuk memperoleh tubuh langsing dan ideal. Telah hadir menu diet dengan Melilea greenfield organik / GFO. Mudah dibawa kemana-mana, praktis dan mudah dikunsumsi. Cukup campurkan 1 sendok GFO kedalam 300 cc air, lalu di kocok dan diminum.

Apa itu Melilea Greenfield Organik / GFO

GFO / Melilea Greenfield Organic Bukanlah Obat atau Food Supplement , produk ini merupakan makanan bersih bebas pencemaran dan berfungsi untuk menurunkan berat badan secara alami. GFO dapat anda gunakan sebagai pengganti makan / menu diet anda sekaligus dapat di gunakan untuk therapy penyembuhan dari berbagai macam penyakit.

GFO terbuat dari 28 lebih jenis biji-bijian, buah-buahan dan sayur-sayuran yang berasal dari kebun organik bintang-5, yang dihancurkan menjadi serbuk dibawah suhu rendah tanpa kelembaban dengan teknologi tinggi, sehingga menghasilkan makanan bergizi tinggi yg dapat menggantikan menu diet atau makanan sehari-hari sebagai makanan pokok.

Menu diet gfo bukan saja dapat menurunkan berat badan, tetapi juga mengencangkan badan, mengembalikan stamina tubuh yang hilang, penyembuhan alami bagi yang menderita sakit penyakit, serta mengeluarkan racun dari dalam tubuh (Detoksifikasi).

Mengapa Memilih menu diet Dengan GFO?
  1. GFO dapat anda gunakan sebagai menu diet pengganti makanan, sekaligus dapat di gunakan untuk therapy penyembuhan dari berbagai macam penyakit.
  2. Mengenyangkan
  3. Telah dipercaya dapat menurunkan berat badan secara alami.
  4. Mengandung serat tinggi, Sesuai penelitian di Amerika serikat, serat dapat melancarkan BAB dan menurunkan berat badan.
  5. GFO adalah makanan lengkap yang diramu oleh Prof Dr. Hendry Chang Na.Phd dengan komposisi dan kualitas yang paling menyerupai susu ibu. TANPA garam, gula, penstabil, pengawet buatan, kanji, lemak, perasa dan pewarna tiruan.
  6. satu sendok GFO dapat mencukupi kebutuhan nutrisi, vitamin, dan mineral
  7. Lebih dari 100.000 Customer Telah Membuktikan Hasilnya
  8. Menu diet yang paling laris dan terpercaya untuk menurunkan berat badan
Cara Pemesanan
  1. Kirimkan Nama, Alamat Lengkap, No HP dan Jumlah Produk yang di pesanan melalui SMS ke 081 361 548560 atau email ke suwantowise@yahoo.com
  2. Transfer sejumlah dana sesuai produk yang anda pesan ke salah satu bank di bawah ini:
  3. Rek Bank BCA : 825-504-6337 atas nama suwanto, atau
  4. Rek Bank Mandiri : 107-00-0452510-3 atas nama : Suwanto.
  5. Jika sudah Transfer, silahkan konfirmasikan via sms ke 081 361 548560 atau email ke suwantowise@yahoo.com, jangan lupa sertakan bukti transfernya.
  6. Proses Pengiriman 2 - 7 hari. Tunggu paket anda sampai dan jangan lupa untuk memberikan testimonial. (Bagi Yang berminat memberikan testimonial, silahkan kirim testinya ke email suwantowise@yahoo.com )
  7. Jika transfer setelah jam 11.00 WIB, paket dikirim keesokan harinya

Petunjuk Pemakaian
  1. Masukkan 300 ml air ke dalam gelas yang ada penutupnya (berupa shaker) atau gelas Tupper Ware
  2. Masukkan 1 sendok Gfo ke dalam gelas yang sudah berisi air. (Sendok takar tersedia di dalam kemasan botol Greenfield)
  3. Kocok perlahan 5-7 kali sampai tercampur rata.
  4. Langsung diminum sampai habis, karena bila di biarkan terlalu lama akan mengental
  5. Setelah 30 menit, minumlah segelas air putih 500 cc
  6. Sajikan 3 kali sehari: pagi, siang dan malam satu jam sebelum makan.
Dicari Agen di Luar kota dengan harga special, Hubungi


Testimonial Penurunan Berat Badan

1. Ditulis Oleh Sucipto
Terima kasih Pak suwanto. Setelah Membeli GFO dan mengikuti saran yang bapak tulis di website ini, berat badan saya turun 5 KG dalam satu bulan. Selain itu, tubuh saya yang selama ini lesu, menjadi fit kembali.

2. Ditulis oleh Fritz Lainsamputty
















3. Ditulis oleh Maimuna Lautan - Medan
















4.  Testi Dari Budiono - Surabaya



















5. Testi dari Sriwahyuni - Surabaya
Pertama-tama saya tidak percaya akan khasiat gfo yang dapat menurunkan berat badan seperti yg di tls di web ini. Stelah sy cek diberbagai macam website, banyak testimonial yang mengatakan mereka berhasil menurunkan berat badan mereka. Akhirnya sy beli dan konsumsi gfo. hasilnya dalam 2 minggu sy turun 3 kg. Luar biasa.



Dan masih Banyak lagi Testimonial lainnya. Silahkan Anda baca Testimonial para konsumen lainnya di Testimonial Konsumen yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan GFO

Article yang Berhubungan Dengan Diet
  1. Menu Diet Greenfield Organik
  2. Menu Diet Sehat Dengan GFO
  3. Program Pengurusan Dengan menu diet cepat GFO
  4. Testimonial Konsumen yang telah berhasil menurunkan berat badan
  5. Jenis Buah dan sayur yang bagus untuk program diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar